Simbol Tersembunyi Dalam Sajadah

Artikel ini juga telah dikutip dari beberapa rangkaian blog yang pernah ditutup oleh pihak tertentu karena membongkar rahasia sulit 'The Elite'.
Walau bagaimanapun pembongkaran misteri ini akan terus dibuat demi menyelamatkan kesucian dan kehormatan Agama Islam.
Mungkin banyak yang telah mengetahui perkara ini. Namun sekiranya anda belum mengetahui, silakan cari tahu!!.

Ini sangat penting demi memelihara akidah anda

Subliminal message atau pesan bawah sadar merupakan signal atau pesan yang terdapat dalam media lain, yang dirancang untuk melewati di atas normal pikiran/presepsi manusia. Pesan itu sebenarnya tidak dapat disadari/diketahui, namun dalam situasi tertentu dapat mempengaruhi pikiran, perilaku, tindakan, sikap, sistem kepercayaan dan sistem nilai secara positif maupun negatif. Istilah bawah sadar berarti “beneath a limen“ (ambang indrawi). Subliminal berasal dari bahasa Latin, kata sub yang berarti di bawah, dan limen, yang berarti ambang (This is from the Latin words sub, meaning under, and limen, meaning theshold).

Simbol - simbol tersembunyi dalam sajadah
  1. Freemason
  2. Checkered Floor
  3. Bulan dan Bintang
  4. All Seeing Eye 
  5. Tiang Kembar (Joachim & Boaz)
  6. Obelisk
  7. Jangka dan Siku -siku
  8. Mata Horus
  9. Symbol Pentagram

Perhatikan sejadah di bawah, ia juga mempunyai simbol - simbol yang saya sebutkan. bagaiamana ?? percaya tidak percaya terhadap maknanya, simbol2 tersebut itu ada di sajadah kita.
Berikut sedikit uraian beberapa istilah diatas yang mungkin membingungkan anda

1. Freemason
Freemason dan Illuminati adalah cabang-cabang pertubuhan Dajal Laknatullah.Tiada bedanya di antara dua pertubuhan ini, keduanya menganut agama menyembah Iblis dan Syaitan, mengamalkan sihir dan memuja-muja mistik sesat (antaranya percaya kepada kuasa angka dan bentuk geometri).Namun freemason telah tampil seolah-olah sebuah pertubuhan yang halal dan memperjuangkan kebajikan. Kini ahli mereka berada di seluruh dunia, bukan hal yang tidak mungkin termasuk di Indonesia yang mayoritas adalah Muslim .
cara menghancurkan yang licik2. Checkered Floor
Lantai yang digunakan dalam ritual freemasonry (berpetak hitam-putih)

3. Bulan dan Bintang
Biasa terdapat dalam logo dan simbol yang digunakan oleh freemasonry,dan turut di gunakan di dalam ritual penyembahan syaitan. Bulan dan bintang turut digunakan sebagai simbolik keIslaman di kebanyakan negara termasuk Malaysia (walaupun bukan logo Islam)

4. All Seeing Eye 
Simbolik/propaganda "The Hidden Hand/Dajjal" seperti yang salah satunya tercetak di belakang uang dollar.

5. Tiang Kembar (Joachim & Boaz)
Beragam simbol Masonik. Tiang kembar, mata, serta jangka dan siku-siku. Bagian dekor loge Masonik yang sangat diperlukan adalah tiang ganda di pintu masuk. Kata “Jachin” dan “Boaz” dipahatkan di atasnya, sebagai tiruan dari dua tiang pada pintu masuk Kuil Sulaiman. Namun sebenarnya, kaum Mason tidak memperuntukkan tiang-tiang ini sebagai tanda peringatan atas Sulaiman; melainkan sebagai ungkapan tuduhan jahat mereka terhadapnya. Asal usul tiang-tiang ini lagi-lagi berasal dari Mesir Kuno. Di dalam sebuah artikel bertajuk “Alegori dan Simbol-Simbol dalam Ritual Kita”, majalah Mimar Sinan menyebutkan: 
Misalnya, di Mesir, Horus dan Set merupakan arsitek kembar dan penopang langit. Bahkan begitu juga Bacchus di Thebes. Kedua tiang di dalam loge kita berasal usul dari Mesir Kuno. Salah satu tiang ini berada di selatan Mesir, di kota Thebes; yang lainnya berada di utara Heliopolis. Di pintu masuk kuil Amenta yang dipersembahkan untuk Ptah, dewa kepala Mesir, disebutkan dua tiang, dinamai kecerdasan dan kekuatan, yang didirikan di depan gerbang masuk keabadian.

6. Obelisk
Sebuah obelisk yang penuh simbol Masonik di Central Park, New York. Simbol penting Masonry lainnya adalah wujud yang pernah menjadi unsur penting dalam arsitektur Mesir — obelisk. Obelisk adalah sebuah menara tinggi, tegak lurus dengan piramid sebagai puncaknya. Obelisk dipahat dengan hiroglif Mesir Kuno, dan terkubur selama berabad-abad di bawah tanah sampai ditemukan di abad kesembilan belas, dan dipindahkan ke kota-kota di Barat seperti New York, London, dan Paris. Obelisk terbesar dikirimkan ke AS. Pengiriman ini diatur oleh kaum Mason. Ini karena obelisk, sebagaimana huruf-huruf Mesir Kuno yang terpahat padanya, diklaim oleh kaum Mason benar-benar sebagai simbol-simbol mereka sendiri. Mimar Sinan menegaskan tentang obelisk setinggi 21 meter di New York sebagai berikut : 
Contoh yang paling mengejutkan tentang penggunaan simbolik arsitektur adalah monumen yang disebut Jarum Cleopatra, diberikan kepada AS sebagai hadiah di tahun 1878 oleh Gubernur Mesir, Ismail. Monumen ini sekarang berada di Central Park. Permukaannya penuh dengan lambang-lambang Masonik. Monumen ini aslinya didirikan pada abad ke-16 SM di pintu masuk ke kuil dewa Matahari, sebuah pusat inisiasi di Heliopolis.
Mungkin sepintas itu tidak terlihat jelas dan pastinya tidak menyadari bahwa sebenarnya gambar yang kita tahu adalah sebuah pintu ternyata kalau kita perhatikan dengan teliti di tengahnya adalah simbol dari Obelisk.

7. Jangka dan Siku-siku
Di antara simbol Masonry yang paling dikenal adalah sebuah jangka yang menangkupi siku-siku. Jika kaum Mason ditanya, mereka menjelaskan bahwa simbol ini mewakili konsep sains, keteraturan geometrik dan pemikiran rasional. Namun, jangka dan siku-siku tersebut sebenarnya memunyai makna yang sangat berbeda. Kita dapat memahami dari sebuah buku yang ditulis oleh salah seorang Mason terbesar sepanjang masa. Di dalam bukunya Morals and Dogmas, Albert Pike menulis sebagai berikut tentang jangka dan siku-siku: 
Siku-siku… adalah suatu simbol yang alamiah dan tepat dari bumi ini…. Figur hemaproditik adalah simbol dari alam ganda yang sejak dahulu diberikan kepada Dewa, sebagaimana Pembangkit dan Penghasil, sebagaimana Brahma dan Maya bagi bangsa Arya, Osiris dan Isis bagi bangsa Mesir. Sebagaimana Matahari adalah pria, maka Bulan adalah wanita.
Ini berarti bahwa jangka dan siku-siku, simbol Masonry yang paling terkenal, adalah sebuah simbol dari paganisme Arya dan berawal sejak zaman Mesir Kuno atau sebelum kedatangan agama Kristen. Bulan dan matahari pada bagian yang dikutip dari Pike, merupakan simbol-simbol penting pada loge Masonik, dan tak lain daripada sebuah refleksi keyakinan keliru masyarakat pagan kuno yang menyembah bulan dan matahari itu.

8. Mata Horus
Mata Horus mewakili keamanan fisik dan kesejahteraan.Horus adalah dewa langit Mesir kuno yang digambarkan sebagai elang.Mata Horus juga mewakili kualitas pengorbanan dan penyembuhan.Simbol ini memiliki tujuh versi berbeda yang diwakili oleh tujuh hieroglif yang berbeda pula.Mata Horus muncul berulang dalam teks penguburan Mesir kuno yang disebut ‘The Litany of the Eye of Horus’.

9.Symbol Pentagram
Simbol ini sering digunakan oleh para tukang sihir perempuan dalam melakukan prakteknya. Pentagram berhubungan dengan Lucifer dan tukang sihir perempuan percaya bahwa Lucifer berarti “putra sang pagi”.
Ada beberapa kebenaran dalam gambaran tentang setan yang dilukiskan sebagai seorang ‘malaikat penerang’ dan merupakan salah satu makhluk terindah yang pernah diciptakan. Karena itu, rasa bangga dan kesombongan telah menguasai diri Lucifer. Karena sifat juga yang membuatnya terpuruk dalam kesesatan.
Jika pentagram ini diputar secara terbalik, bentuknya jadi semacam bintang yang “bertanduk”. Atau bila diamati secara seksama. simbol bintang ini dalam perputarannya seakan-akan membentuk wajah setan.
Dan sampai saat ini Pentagram dijadikan sebuah simbol yang dipergunakan seluruh gereja setan di dunia.

WALLOOHU A'LAMU BISSHOWAB

Betapa banyaknya simbol-simbol yahudi yang tersimpan dibalik sajadah yang kita gunakan sehari-hari, . 
Inilah perancangan jahat Yahudi dan Nasrani yang banyak di antara kita tidak mengetahui dan sadar. Mereka akan menjadikan KITA SESAT DALAM KEADAAN BERIMAN .Walaupun dengan perkara sekecil ini, mereka tetap menjalankan rancangan jahat mereka.
Diharapkan di dalam kehidupan sehari hari , kita semua lebih berhati-hati dan lebih peka setelah membaca artikel ini

" sebagian besar ahli kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (Al-Baqarah 109)

 “Man tasyabbaha bi qaumin fahua minhum”.
Barangsiapa yang menyerupai sesuatu kaum, maka seseorang itu terdiri dari kalangan mereka yaitu kaum tersebut.

Jika catatan Simbol Tersembunyi Dalam Sajadah ini bermanfaat, silahkan Klik Suka/Like dan Bagikan/Share .

Mudah - mudahan informasi yang kami sampaikan bisa menjadi sumber Informasi Kemasyarakatan yang bermanfaat.